Camat Arahan: “Kegiatan Home Care Sukses Dilaksanakan dan Bermanfaat untuk Warga”

Camat Arahan: “Kegiatan Home Care Sukses Dilaksanakan dan Bermanfaat untuk Warga”

DISKOMINFO INDRAMAYU — Pemerintah Kecamatan Arahan dan Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Arahan Kabupaten Indramayu sukses menggelar Home Care atau pelayanan kesehatan gratis untuk segenap warga Desa Arahan, Lor Kecamatan Arahan, Kabupaten Indramayu.

Tidak disangka kegiatan Home Care atau Pelayanan Kesehatan gratis yang di selenggarakan di Komplek Masjid Arahan Lor, Kecamatan Arahan, Kabupaten Indramayu, Selasa 28 Juni 2022, telah banyak diikuti masyarakat yang membutuhkan layanan kesehatan

Camat Arahan Ali Alamudin mengatakan, Home Care ini selain dilaksanakan di kompleks masjid Arahan Lor, pihaknya bersama Puskesmas Arahan melakukan pemeriksaan kesehatan secara door to door atau menyambangi setiap rumah warga yang memang membutuhan layanan kesehatan.

“Kami datangi setiap rumah warga dan memeriksakan kesehatannya terutama yang lansia bareng Puskemas Arahan Kabupaten Indramayu,” katanya kepada Diskominfo Indramayu, Kamis (30/6/2022).

Camat Ali juga memberikan bingkisan sembako kepada masyarakat khususnya lansia. Menurutnya, dengan bantuan kesehatan dan sembako tersebut semoga bisa bermanfaat untuk masyarakat. (MT/MTQ/Tim Publikasi Diskominfo Indramayu)