Polres Indramayu Raih Penghargaan Pada Operasi Ketupat Lodaya Tahun 2022,  Begini Kata Bupati Nina Agustina

Polres Indramayu Raih Penghargaan Pada Operasi Ketupat Lodaya Tahun 2022, Begini Kata Bupati Nina Agustina

DISKOMINFO INDRAMAYU — Pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya Tahun 2022 dalam pengamanan dan kelancaran arus mudik dan balik pada momen Lebaran 2022 di wilayah Kabupaten Indramayu mendapatkan penghargaan dari Kepolisian Republik Indonesia Daerah (Polda) Jawa Barat.

Kabupaten Indramayu dalam hal ini Kepolisian Republik Indonesia Resort (Polres) Indramayu mendapatkan Penghargaan Pos Pam Teraktif pada Pelayanan Mudik di Rest Area 130 dan Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Losarang Kompol H. Masyhudi meraih kategori Anggota Teraktif dan Kreatif dalam pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya Tahun 2022 Zona Cirebon.

Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jawa Barat Irjen Pol. Drs. Suntana, M.Si memberikan langsung penghargaan tersebut kepada Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Indramayu AKBP Lukman Syarif bersamaan dengan Polres, Polresta dan Polrestabes lainnya lainnya di Wilayah Hukum Polda Jawa Barat, Rabu (18/5/2022).

Atas penghargaan ini, Bupati Indramayu Nina Agustina Da’i Bachtiar mengungkapkan rasa syukur, bangga dan memberikan apresiasi kepada sejumlah pihak khususnya Polres Indramayu yang telah bekerja sama dalam pengamanan dan kelancaran arus mudik dan balik Lebaran 2022 di wilayah Kabupaten Indramayu.

“Alhamdulillah Indramayu mendapatkan penghargaan dari Polda Jawa Barat pada Operasi Ketupat Lodaya 2022 Zona Cirebon atas Pos Pam Terbaik kategori Pos Pam Terkreatif pada Pos pelayanan mudik di Rest area km 130 dan Penghargaan juga diberikan kepada Kapolsek Losarang, Kompol H. Mashudi pada kategori Anggota yang Aktif dan Kreatif,” ungkapnya.

Termasuk kata Bupati Indramayu Nina Agustina, keberadaan Posko Mudik Lancar Sehat Bermartabat (Bersih, Religius, Maju, Adil, Makmur dan Hebat) telah memberikan layanan terbaik kepada para pemudik berkat sinergitas dan kerja sama yang solid yang dilakukan Polres Indramayu dan Pemerintah Kabupaten Indramayu.

“Berkah kebahagiaan untuk kita semua atas usaha dan kerja keras semuanya berbagai pihak dan sinergitas luar biasa yang terbangun dengan program ini “Posko Mudik Bermartabat” telah memberikan pelayanan yang begitu baik kepada para pemudik lebaran tahun 2022,” tambahnya.

Bupati Nina Agustina menyampaikan, terimakasih kepada sejumlah pihak khususnya jajaran Polres Indramayu dan instansi Pemerintah Kabupaten Indramayu yang telah menyukseskan pelaksanaan Posko Mudik Lancar Sehat Bermartabat sehingga dapat berdampak positif kepada para pemudik.

Artinya dengan kerja sama dan support dari sejumlah pihak dalam mendukung segala program dengan baik kepada pemudik maka prestasi itu akan datang dengan sendirinya. Hal ini diharapkan, sinergitas tetap terjaga untuk memberikan layanan terbaik Kembali kepada masyarakat kedepannya.

“Terima Kasih Kapolda Jawa Barat, Kapolres Indramayu, Kapolsek Losarang dan semua pihak yang telah bekerja sama, mendukung, dan membantu. Semoga sinergitas selalu terbangun, kita semua bekerjasama untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat,” pintanya.

Sementara itu Kapolres Indramayu AKBP Lukman Syarif melalui Kasi Humas Polres Indramayu Iptu Didi Wahyudi mengatakan, penghargaan ini merupakan kebanggan bersama hasil kerja keras yang dilakukan jajaran Polres Indramayu dan Pemerintah Kabupaten Indramayu serta sejumlah pihak selama bertugas untuk pengamanan dan kelancaran selama mudik dan balik Idul Fitri 1443 H.

“Alhamdulilah penghargaan ini berkat hasil kerja keras kita semua. Sekali lagi saya mewakili Kapolres Indramayu mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada para Kapolsek dan anggota Polres Indramayu dan Pemerintah Kabupaten Indramayu yang bertugas selama Operasi Ketupat Lodaya 2022,” ucapnya. (MT/MTQ–Tim Publikasi Diskominfo Indramayu)