Serap Aspirasi Masyarakat, Camat Anjatan Gelar Bersuling di Penghujung Tahun

 

DISKOMINFO INDRAMAYU – Mendekati pergantian tahun tidak membuat semangat Rory Firmansyah kendor dalam melaksanakan tugasnya sebagai Camat Anjatan. Rory tetap bersemangat dalam melaksanakan 10 program unggulan Bupati Indramayu.

Ini terbukti dari digelarnya kegiatan Berjamaah Subuh Keliling (Bersuling) yang merupakan salah satu program unggulan Bupati Nina Agustina. Kegiatan dipenghujung tahun ini dilaksanakan di Masjid Baitul Mu’minin Blok Kebon Waru Desa Kopyah, Kecamatan Anjatan, Jum’at (31/12/2021). 

Camat Anjatan, Rory Firmansyah yang hadir didampingi Pegawai Pemerintah Kecamatan Anjatan, Ketua MUI Kecamatan Anjatan, Babinsa setempat, Kuwu dan jajaran Pamong Desa Kopyah, menyapa tokoh masyarakat dan warga Desa Kopyah yang memenuhi masjid.

Rory dalam sambutannya menyampaikan bahwa salah satu manfaat program Bersuling ini yaitu ketika selesai sholat subuh berjamaah antara pejabat dan masyarakat dapat bertatap muka saling menyapa dan berkomunikasi secara langsung sehingga terjalin silaturahmi yang baik sehingga nantinya bersama-sama dapat mewujudkan masyarakat yang religius, hal ini selaras dengan Visi Indramayu Bermartabat (Bersih, Religius, Maju, Adil, Makmur, dan Hebat). 

Rory menambahkan, dengan program Bersuling ini pemerintah juga banyak menerima masukan dan aspirasi dari masyarakat secara langsung terkait dengan kebijakan pembangunan dan sosial lainnya.

“Bersuling ini upaya kita menjalin komunikasi langsung dengan masyarakat di berbagai daerah. Kita juga banyak menerima masukan dan aspirasi dari masyarakat terkait pembangunan,” kata Rory (kiriman berita dari Kec. Anjatan—diolah kembali oleh Tim Publikasi Diskominfo Indramayu)