Warga Jambak Sumringah, Jalan Cikedung Lelea Dibeton

Warga Jambak Sumringah, Jalan Cikedung Lelea Dibeton

DISKOMINFO INDRAMAYU – Dulloh, warga Desa Jambak Kecamatan Cikedung Kabupaten Indramayu merasa bangga kepada Pemerintah Kabupaten Indramayu atas dikerjakannya ruas jalan penghubung Desa Tugu, Kecamatan Lelea dan Terisi, Kabupaten Indramayu dengan sistem betonisasi.

Diungkapkan Dulloh, dirinya kini akan merasa nyaman ketika bepergian atau berbelanja untuk membeli kebutuhan dagangannya ketika malam hari di Pasar Tugu, Kecamatan Lelea, Kabupaten Indramayu.

Menurutnya, sebelum ada pengerjaan betonisasi dirinya merasa kurang nyaman saat berpergian atau belanja kebutuhan dagangan. Hal ini dikarenakan jalanan rusak yang membuatnya tergoncang dan terkadang debu sering mengganggu penglihatan ketika dirinya mengendarai sepeda motor.

“Alhamdulillah bakalan bisa naik motor dengan nyaman, tapi nunggu betonnya kering. Saya ucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kecamatan Cikedung dan juga Pemerintah Kabupaten Indramayu,” katanya kepada Diskominfo Indramayu, Jum’at (1/7/2022).

Sementara itu Camat Cikedung Muhammad Nurulhuda mengatakan, ruas jalan penghubung Desa Tugu dan Terisi ini membentang di wilayah Kecamatan Cikedung, sehingga untuk memastikan pengerjaan berjalan dengan lancar pihaknya melakukan monitoring untuk kemudian disampaikan kepada Bupati Indramayu Nina Agustina Da’i Bachtiar dan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Indramayu.

“Kami melakukan kegiatan monitoring pengecoran jalan Tugu-Terisi kilometer 1 sepanjang 70 meter,” katanya.

Dijelaskan Nurulhuda, pengerjaan jalan Tugu – Terisi kilometer 1 ini dibidani Dinas PUPR Kabupaten Indramayu menggunakan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Indramayu Tahun 2022. (MT/MTQ—Tim Publikasi Diskominfo Indramayu)