Sukses Juara 1 Tingkat Kabupaten, Tim PKK Desa Haurgeulis Wakili Indramayu Ikuti Lomba Vlog Tingkat Provinsi

Spread the love

DISKOMINFO INDRAMAYU — Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Desa Haurgeulis bakalan mewakili Kabupaten Indramayu pada lomba Vlog Kegiatan Pengelolaan Kelembagaan dan Administrasi Desa Tingkat Provinsi Jawa Barat.

Keputusan ini mutlak setelah TP-PKK Desa Haurgeulis Kecamatan Haurgeulis sukses meraih Juara 1 Lomba Vlog Kegiatan Pengelolaan Kelembagaan dan Administrasi Desa Tingkat Kabupaten Indramayu Tahun 2023.

Selain Juara 1 Lomba Vlog Kegiatan Pengelolaan Kelembagaan dan Administrasi Desa juga Sekretaris TP-PKK Desa Haurgeulis mendapatkan prestasi serupa Atas perolehan dua prestasi tersebut, TP PKK Desa Haurgeulis berhak mendapatkan piala dan penghargaan.

Camat Haurgeulis Dulyono mengatakan, penghargaan diserahkan langsung ketua TP PKK Kabupaten Indramayu, Dr. Runisah, MPd saat pertemuan rutin pada Selasa 7 Februari 2023.

Dalam kesempatannya Camat Dulyono menyampaikan, terima kasih kepada TP-PKK Desa Haurgeulis yang telah memberikan hasil terbaik dalam meriah Juara 1 Lomba Vlog Kegiatan Pengelolaan Kelembagaan dan Administrasi Desa Tingkat Kabupaten Indramayu Tahun 2023.

“Tentunya kami sampaikan terima kasih kepada Pemdes Haurgeulis khususnya Tim PKK Desa Haurgeulis yang telah berjuang untuk bisa menampilkan potret kegiatan pembinaan kelembagaan desa dalam bentuk vlog sehingga hasilnya maksimal dan menjadi yang terbaik dari lomba vlog kecamatan se-Kabupaten Indramayu,” katanya saat dikonfirmasi Diskominfo Indramayu, Kamis (9/2/2023).

Dengan penghargaan ini diharapkan Camat Haurgeulis Dulyono, TP-PKK Desa Haurgeulis makin terpacu untuk terus memberikan kontribusinya sebagai mitra pemerintah khususnya Pemerintah Kecamatan Haurgeulis dalam rangka mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

“Harapan kami dengan menjadi juara lomba vlog PKK Desa, pembinaan kelembagaan desa makin termotivasi kembali dan semangat lagi untuk benar-benar bisa mewujudkan PKK Desa Haurgeulis untuk menjadi penggerak PKK yang solid kerja sama dengan pemerintah kecamatan dan desa untuk memajukan kesejahteraan desa,” harapannya.

Terlebih ungkap Camat Dulyono, kembali menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada TP-PKK Desa Haurgeulis yang sudah memberikan hasil terbaik dalam lomba vlog pengelolaan kelembagaan dan administrasi desa yakni dengan menjadi juara 1 dan berhak mewakili Indramayu pada lomba tingkat provinsi, sehingga diharapkan akan kembali mengukir hasil yang diperoleh dengan baik.

“Kami juga memberikan terima kasih kepada Tim PKK Kabupaten Indramayu yang telah memberikan kepercayaan kepada kami untuk mengikuti lomba vlog pembinaan kelembagaan desa tingkat provinsi, harapan kami semoga menjadi yang terbaik,” pungkasnya. (Toyib/MTQ–Tim Publikasi Indramayu)

TERBARU

Bangga! Putri Indramayu Ikuti Melayu Day 2024 di Thailand
Bupati Nina Agustina Apresiasi Antusias Ribuan Masyarakat Padati GPM Di Kecamatan Indramayu dan Balongan
DPMD Indramayu dan BPKP Berikan Sosialisasi Update Sistem Keuangan Desa
Haru, Tiba-Tiba Seorang Ibu Datangi dan Peluk Bupati Nina Agustina Sampaikan Hal Ini
Lomba TTG Digelar, Inovator Muda Unjuk Keahlian
Langkah Jitu Bupati Nina Agustina Stabilkan Harga Pangan, Gerakan Pasar Murah Diserbu Warga
Edukasi Pelestarian Budaya Daerah Melalui Peringatan Dina Basa Mimi Sejagat
Buka Musda Himpaudi, Bupati Nina Harapkan Lahir Pemimpin Visioner dan Berintegritas
Tiga Pelajar Meninggal, Bupati Nina Takziah ke Rumah Duka
HUT GOW se-Ciayumajakuning
HUT GOW se-Ciayumajakuning
Stabilkan Harga dan Tekan Inflasi, Gerakan Pasar Murah Segera Hadir di 31 Kecamatan
Putra Indramayu, Turut Perkuat Peluang Kerja Sama Indonesia - Amerika Latin
Akhir Pekan, Bupati Indramayu Bercengkrama Dengan Kaum Zilenial
Diskominfo Siapkan TTE Bagi ASN dan Kuwu se-Indramayu
Masyarakat Jatibarang Baru Antusias Sukseskan Pemilu
Bupati Nina Agustina dan Forkopimda Keliling Gudang Logistik Pastikan Pemilu Berjalan Lancar
Jalankan Pemerintahan di Desa, Bupati Nina Agustina Tugaskan 136 PNS Sebagai Penjabat Kuwu
Gelar Sarasehan Budaya, Bupati Nina Ajak Seniman, Budayawan dan Masyarakat Andil Dalam Pemajuan Budaya di Indramayu
Debit Cimanuk Naik, Bupati Nina Agustina Ingatkan Semua Pihak Untuk Waspada
Kerahkan 834 Personil, Bupati Nina Agustina Pimpin Pergeseran Pasukan Pengamanan Pemilu
Scroll to Top