Berlomba Mendapatkan Hadiah di Lomba Mancing.  Bupati Nina: Jadikan Sebagai Ajang Silaturahim

Berlomba Mendapatkan Hadiah di Lomba Mancing. Bupati Nina: Jadikan Sebagai Ajang Silaturahim

DISKOMINFO INDRAMAYU – Lomba yang menawarkan banyak hadiah tentu saja menarik perhatian masyarakat untuk mengikutinya. Demikian pula halnya dengan Lomba Mancing Mania Baramundi Bupati Cup 2022 di Kabupaten Indramayu.

Ribuan peserta tumpah ruah di area tambak bendung karet Desa Santing, Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu pada Minggu, 12/6/2022. Mereka datang dari berbagai daerah di Kabupaten Indramayu, Kabupaten/Kota lain di Jawa Barat, bahkan dari Provinsi Jawa Tengah dan Provinsi Banten pun turut hadir berharap memperoleh hadiah yang disediakan panitia.

Tercatat dalam buku yang dimiliki panitia, lebih dari empat ribu orang pemancing terdaftar mengikuti lomba. Mereka berharap mendapatkan ikan Baramundi (Kakap Putih) terberat yang akan mendapatkan hadiah.

Bupati Indramayu Nina Agustina Da’i Bachtiar yang turut hadir pada lomba mancing ini merasa takjub dengan banyaknya peserta yang tertarik untuk mengikuti lomba.

Bupati Indramayu hadir didampingi Direktur Utama Perumdam Tirta Darma Ayu, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Inspektur, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Penelitian dan Pengembangan (Bappeda-Litbang). Selain itu terlihat pula Camat dan Kuwu serta Lurah di Kabupaten Indramayu turut hadir di lokasi.

Ketua Asosiasi Kuwu Seluruh Indramayu (AKSI) Tarkani tampak pula hadir mendampingi Bupati Indramayu Nina Agustina.

Bupati Indramayu Nina Agustina dalam sambutannya berpesan, selain menjadikan kegiatan lomba ini sebagai ajang mencari keberuntungan memperoleh hadiah, namun jadikan kesempatan ini sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahim sesama pemancing.

“Mempererat tali silaturahmi itu lebih penting. Dengan silaturahmi kita dapat banyak teman dan saudara” ujarnya. (MTQ –Tim Publikasi Diskominfo Indramayu)