Apel Pagi Setelah Libur Lebaran 1442 H

Apel Pagi Setelah Libur Lebaran 1442 H

Apel Pagi Sekaligus Halal Bihalal, Senin 17 Mei 2021 dilaksanakan di Kantor Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Indramayu.

Selaku Pembina Apel Pagi Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Indramayu (Drs. Aan Hendrajana M.M.Si).

Dalam Sambutannya Kepala Diskominfo Kabupaten Indramayu menyampaikan kepada seluruh ASN Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Indramayu setelah sebulan melaksanakan puasa kini saatnya kita Fokus kembali Bekerja.

Baik ASN dan Non ASN agar kembali fokus bekerja, siapkan target kinerja yang tertunda, apa yang harus dilakukan diselesaikan dan yang harus dilaporkan.

Dalam menghadapi perubahan dinamika pemerintahan dari Jabatan Struktural menjadi fungsional dilanjutkan penyederhanaan kelembagaan, kita harus sudah mempersiapkan diri mulai membaca tentang adanya perubahan ini.

Biasakan apa yang kita kerjakan kita catat dan minta surat perintah tugas dan setelah kita kerjakan laporan kita simpan.

Dengan adanya aturan dan perubahan kelembagaan kita harus siap menerima apapun aturan yang diberlakukan.

Dalam situasi pandemi ini seluruh ASN Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Indramayu harus tetap menjaga kesehatan tetap memakai masker, menjaga jarak, selalu mencuci tangan menggunakan sabun.

Fokus bekerja tingkatkan produktifitas kinerja kita, perketat dan patuhi protokol kesehatan.
(Tati Sun/Diskominfo Indramayu)

alsancak escort