Berikut Sederet, Penghargaan dari BPJS Cabang Kabupaten Indramayu

DISKOMINFO INDRAMAYU — Beberapa Penghargaan diberikan saat pelaksanaan puncak Peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-58 dengan tema “Bangkit Indonesiaku, Sehat Negeriku” yang diselenggarakan Dinas Kesehatan Kabupaten Indramayu di Gedung Patra Ayu Bumi Patra Indramayu, Rabu (23/11/2022)

Bupati Indramayu Nina Agustina mendapat Penghargaan dari Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Cabang Kabupaten Indramayu.

Penghargaan diberikan Kepala BPJS Kesehatan Cabang Kabupaten Indramayu Cardi melalui Kepala Bidang Kepesertaan dan Pelayanan Dwi Erdian kepada Bupati Indramayu Nina Agustina berupa Plakat Apresiasi.

Dikatakan Kepala Bidang Kepesertaan dan Pelayanan Dwi Erdian, penghargaan tersebut diberikan kepada Bupati Indramayu Nina Agustina atas komitmen, dukungan dan kontribusinya dalam capaian dan program bidang Kesehatan yang telah dilakukan.

“Penghargaan itu untuk Bupati Indramayu sebagai capaian-capaian atas program-program beliau yang terbaik. Yang telah berjuang untuk masyarakat Indramayu, menjadikan masyarakat Indramayu menjadi lebih baik lagi, lebih sehat lagi,” katanya.

Dalam kesempatan ini BPJS Kesehatan Cabang Kabupaten Indramayu memberikan penghargaan kepada Kepala Dinkes Kabupaten Indramayu Wawan Ridwan berupa plakat apresiasi atas kinerja Terbaiknya.

Selain itu, Bupati Indramayu Nina Agustina memberikan langsung Sertifikat Penghargaan kepada Kecamatan Haurgeulis atas cakupan kepesertaan Jaminan Kesehatan Nasional – Kartu Sehat Indonesia (JKN-KIS) yang digagas BPJS Kesehatan Cabang Kabupaten Indramayu, dengan capaian di atas 95% dari jumlah penduduk.

Pada momen peringatan puncak HKN ke-58 Tingkat Kabupaten Indramayu ini, Bupati Indramayu Nina Agustina didampingi Dandim 0616 Indramayu BPJS Kesehatan Cabang Kabupaten Indramayu dan Kepala Dinkes Kabupaten Indramayu Wawan Ridwan secara simbolis memberikan Piagam Penghargaan kepada Martini dan Konipah sebagai Kader Kesehatan Berprestasi di Kabupaten Indramayu.

Peringatan HKN ke 58 tersebut juga dilakukan Penyerahan secara simbolis Kartu Indonesia Sehat Penerima Bantuan Iuran (KIS PBI) Pemerintah Daerah Kabupaten Indramayu kepada warga yang termasuk kategori warga tidak mampu. (Wira/MTQ–Tim Publikasi Diskominfo Indramayu)