BJB Permudah Qurban Lewat E-Commerce

SHARE

DISKOMINFO INDRAMAYU – Menjelang Hari Raya Idul Adha yang jatuh setiap tanggal 10 Dzulhijah, Bank Jabar Banten (BJB) meluncurkan Qurban E-Commerce yang dapat mempermudah umat untuk menunaikan ibadah berqurban. E-commerce adalah aplikasi yang terintegrasi dengan BJB Digital Payment.

Pimpinan Cabang BJB Indramyu, Asep Wahyu Ismail didampingi Jeoala Dinas Komunikasi dan Informatika(Diskominfo) Kabupaten Indramayu Aan Hendrajana M. menjelaskan, Qurban E-Commerce merupakan pertama di Jawa Barat yang terintegrasi dengan BJB Digital Payment, yaitu https://siapqurban.com

Asep Wahyu menjelaskan, jelang Hari Raya Idul Adha yang masih berlangsung di tengah pandemi Covid-19 ini, masyarakat tidak perlu khawatir dan bingung jika hendak membeli hewan qurban, karena BJB siap membantu melayani masyarakat.

Menurut Asep Wahyu, masyarakat bisa langsung membuka handphone dan klik ke website https://siapqurban.com. Dengan menggunakan aplikasi ini, banyak keuntungan yang didapatkan yaitu diskon, bingkisan, free ongkir, free jasa potong dan keuntungan lainnya.

Asep meyakinkan, jika di tengah perjalanan sewaktu mengantar ke rumah tiba-tiba hewan qurban mengalami sakit, jatuh, cacat ataupun luka, masyarakat tidak usah khawatir karena akan diganti dengan yang baru.
“Jangan khawatir hewan qurbannya tidak sah untuk qurban. Kami akan mengganti hewan tersebut, sesuai dengan hewan yang dipersyaratkan untuk berqurban,” tandasnya.

“Semua kemudahan dan keuntungan tersebut bisa didapatkan hanya dengan pembayaran melalui Digital Payment bank BJB,” imbuh Asep.

Sementara itu, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Indramayu, Aan Hendrajana M. mengatakan, adanya E-commerce sangat membantu bagi masyarakat yang hendak berqurban.

“Silahkan masyarakat dapat memanfaatkan aplikasi tersebut, ibadah dapat dan kita tetap aman dengan tetap menjaga protokol kesehatan,” tandasnya.

(Oyib/Dedy-Tim Publikasi Diskominfo Indramayu)