Bupati Nina Agustina Letakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Jami Al-Islah

SHARE

 

 

DISKOMINFO INDRAMAYU — Hujan deras ternyata tidak menyurutkan penantian masyarakat Kecamatan Karangampel untuk menyambut kedatangan Bupati Indramayu Nina Agustina Da’i Bachtiar bersama Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Dedi Wahidi.

Kedatangan Bupati Indramayu Nina Agustina bersama Dedi Wahidi dan Anggota DPRD Indramayu Kiki Zakiyah dalam rangka kunjungan kerja (Kunker) sekaligus Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Jami Al-Islah Desa Sendang Kecamatan Karangampel Indramayu, Jum’at (26/11/2021).

Kepala Desa Sendang, Amin mengatakan, masyarakat sangat antusias dengan kedatangan Bupati Indramayu Nina Agustina beserta para wakil rakyat tersebut. Dengan begitu diharapkan masyarakat semakin semangat dalam berswadaya untuk bergotongroyong membangun masjid yang ada di Desa Sendang.

“Insya Allah semuanya akan membantu pembangunan Masjid Jami Al-Islah ini dan pengerjaan ini sudah dilakukan baru 10 hari dan diperkirakan selesai selama 2 tahun dan masjid ini bisa berdiri,” katanya.

Amin berharap, support langsung dari Bupati Nina Agustina dan para wakil rakyat itu mempercepat proses pembangunan Masjid Jami Al-Islah, agar dapat segera digunakan oleh masyarakat Desa Sendang dan sekitarnya. (Oyib/Dedy–Tim Publikasi Diskominfo Indramayu)