Forum Perangkat Daerah Bidang Kominfo Persandian dan Statistik Se-Jawa Barat

SHARE

Sebagaimana diamanatkan dalam pasal 16 Peraturan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Nomor 86 Tahun 2017 tentang Tata Cara Perencanaan, Pengendalian dan Evaluasi Pembangunan Daerah, Tata cara Evaluasi Rancangan Peraturan Daerah Tentang Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah dan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah, serta Tata Cara Perubahan Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah dan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah.

Rencana Kerja (Renja) Perangkat Daerah menyelenggarakan Forum Perangkat Daerah untuk melakukan sinkronisasi dan Sinegritas program prioritas Pemerintah Pusat, Provinsi dan Kabupaten dan Kota Bidang Kominfo, Persandian dan Statistik serta penyempurnaan rencana kerja Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Barat tahun 2021.

Peserta Forum Perangkat Daerah Pejabat yang membidangi kominfo, persandian dan statistik serta Pejabat yang menangani perencanaan bidang kominfo, persandian dan statistik.

Kegiatan ini dilaksanakan hari Rabu s/d Jum’at 26 s/d 28 Pebruari 2020, di The Luxton Cirebon Hotel & Convention Jl.R.A Kartini no 60 Cirebon.

Dari Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Indramayu hadir Kabid TIK (Anri Heriyanto, ST), Kasubag Perencanaan dan Evaluasi (Dra. Siti Nurseha), pengelola program kegiatan (Tosim, SH).
(Tati Sun/Diskominfo Indramayu)