Kegiatan Sosialisasi dan Pendampingan Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP)

SHARE

Kegiatan Sosialisasi dan Pendampingan Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP) di Lingkungan Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Indramayu dan berdasarkan Peraturan Bupati Indramayu Nomor 11.1 Tahun 2017 tentang Sistem Pengendalian Intern Pemerintah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Indramayu dan Rencana Aksi Pemerintah Kabupaten Indramayu sebagai tindak lanjut dari Penerimaan Sertifikat Penerapan Tingkat Maturitas SPIP Kabupaten Indramayu Level 3.

Tim Pendampingan SPIP melaksanakan Sosialisasi dan Pendampingan pada Perangkat Daerah, untuk penerapan SPIP dan persiapan pelaksanaan Evaluasi Tingkat Maturitas SPIP Kabupaten Indramayu tahun 2020 oleh Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Barat dan BPKP Pusat.

Para Pejabat Eselon III, Pejabat Eselon IV dan Pelaksana Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Indramayu mengikuti kegiatan sosialisasi dan pendampingan SPIP.

Sekretaris DInas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Indramayu (Drs. Wawan) mewakili Kadis Kominfo menyampaikan sambutan penerimaan Tim SPIP yang dipimpin ketua Tim 3 Hj. Janti SP.

Kegiatan ini dilaksanakan di Aula BPR Karya Remaja Kabupaten Indramayu, Kamis 06 Pebruari 2020.
(Tati Sun/Diskominfo Indramayu)