Konsolidasi pembangunan Command Center Tahun 2019-2020

SHARE

Command Center merupakan salah satu Fasilitas yang diperlukan dalam menjalankan crisis management atau operation continity management.

Command Center adalah sebuah lokasi yang lengkap dengan infrastuktur yang diperlukan dimana seorang pimpinan bersama-sama dengan Tim dapat melakukan meeting mengambil keputusan,menugaskan,mengkoordinasi,memonitor dan mengontrol seluruh tindakan yang diperlukan sebagai respon terhadap krisis yang dihadapi meliputi tindakan tanggap darurat action plan untuk perbaikan dan pemulihan langkah perencanaan monitoring pelaksanaan tugas dan langkah penyedia informasi publik.

Konsolidasi pembangunan Command Center Tahun 2019-2020 antara pemerintah Propinsi Jawa Barat dengan 13 Kabupaten/Kota di Jawa Barat ini berlangsung di Hotel Aston Pasteur Bandung, 3 Oktober 2019.

Hadir dari Diskominfo Kabupaten Indramayu Kabid TIK (Anri Heriyanto, ST), Kasi Infrastruktur Teknologi Informasi (Drs. Didin Imanudin), Kasi Layanan Informasi dan Komunikasi Elektronik (Tati Sunarti,S.Sos).
(Tati Sun/Diskominfo Indramayu)