Wabup Ikuti Verifikasi Lapangan APE Secara Virtual

SHARE

Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak melakukan verifikasi lapangan (APE) tahun 2021.

Wakil Bupati Indramayu Lucky Hakim mengikuti kegiatan Verifikasi Lapangan Anugerah Parahita Ekapraya (APE) secara virtual yang dilaksanakan oleh Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia di Ruang ICC Indramayu Command Center, Senin (05/04/2021).

Pemberian Penghargaan APE, yang merupakan bentuk pengakuan atas komitmen dan peran para Pimpinan Kementrian/Lembaga dan Pemerintah Daerah dalam upaya mewujudkan Kesetaraan dan Keadilan Gender melalui Strategi Pengarusutamaan Gender.

Juga turut hadir Plt. Ketua Bappeda, Sekretaris Dinas DP3A, Kabid Disdik, Kasi DP3A, Kasi Layanan Informasi dan Komunikasi Elektronik Diskominfo Kabupaten Indramayu.

Kegiatan ini bertujuan untuk melihat lebih lanjut terkait data dan informasi pengakuan Gender berdasarkan pengisian form formulir evaluasi, sehingga tim verifikasi dapat memperoleh data dan informasi yang lebih kongkrit dan valid sebagai bahan pertimbangan dan penyusunan indek persamaan Gender dalam menentukan calon penerima Anugerah Parahita Ekapraya (APE).
(Tati Sun/Diskominfo Indramayu)