Hari Ini 6 Pasien Sembuh

DISKOMINFO INDRAMAYU – Satgas Covid-19 Kabupaten Indramayu hari Rabu (14/10/2020) ini mengumumkan 6 orang dinyatakan sembuh dari Covid-19. Namun dibalik kesembuhan tersebut, terdapat 1 pasien yang dinyatakan terkonfirmasi positif.

Juru Bicara Satgas Covid-19 Kabupaten Indramayu, Deden Bonni Koswara menjelaskan, ke enam orang yang dinyatakan sembuh tersebut yakni seorang laki-laki berusia 29 tahun dan perempuan berusia 52 tahun, ke duanya berasal dari Kecamatan Kertasmaya.

Kemudian seorang laki-laki berusia 43 tahun dan perempuan 31 tahun yang berasal dari Kecamatan Indramayu. Sedangkan 2 orang lainnya yakni seorang perempaun berusia 46 tahun dari Kecamatan Kandanghaur dan seorang perempuan berusia 43 tahun dari Kecamatan Lohbener.

“Alhamdulillah hari ini 6 pasien dinyatakan sembuh setelah hasil swab lanjutan hasilnya negatif,” kata Deden.

Sementara itu, pada hari ini juga Satgas Covid-19 mengumumkan 1 orang terkonfirmasi positif Covid-19 yakni seorang laki-laki berusia 27 tahun pekerjaan wiraswasta dari Kecamatan Sukagumiwang.

Menurut Deden, yang bersangkutan merupakan pasien dari Puskesmas Sukagumiwang dan terdeteki rapid test reaktif. Kemudian dilakukan tes swab dan keluar hasilnya dinyatakan terkonfirmasi Covid-19.

“Pasien tersebut saat ini isolasi mandiri sampai dengan RS rujukan siap, dan untuk kontak erat masih kita data,” kata Deden. (Aa DENI/DEDI/Diskominfo Indramayu)