Jajaki Kerjasama Program Pemuda dan Olahraga, FIS Sambangi Kemenpora RI

Jajaki Kerjasama Program Pemuda dan Olahraga, FIS Sambangi Kemenpora RI

 

DISKOMINFO INDRAMAYU – Forum Indramayu Studi (FIS) yang merupakan salah satu organisasi pemuda di Indramayu terkenal dengan berbagai kegiatannya yang banyak memberikan manfaat bagi para pemuda di indramayu. Tercatat berbagai seminar dan kegiatan bhakti sosial sudah dilaksanakan oleh FIS.

Kali ini, dalam upaya menjajaki kerjasama program seputar pemuda dan olahraga, Ketua Umum FIS Arif Rofiuddin melakukan kunjungan ke Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) pada Jum’at 10/6/2022. Dalam kunjungannya, Arif disambut hangat oleh Kepala Biro Humas dan Hukum Kemenpora RI Sanusi, SH, MH.

Arif menyampaikan keinginannya untuk menjajaki program kerjasama bidang pemuda dan olahraga yang dapat dikembangkan di Kabupaten Indramayu dengan bersinergi dengan Kemenpora RI.

Dihadapan Sanusi, Arif Rofiuddin menyatakan banyak sekali potensi dan talenta pemuda Indramayu yang perlu di fasilitasi agar bisa berkembang dan berkemajuan. Selain itu potensi olahraga di Indramayu cukup menggembirakan sehingga banyak pekerjaan rumah yang harus dikerjakan untuk dapat mengoptimalkan potensi yang ada.

“Melalui kunjungan ini diharapkan dapat ditindaklanjuti untuk kebaikan sektor kepemudaan dan olahraga di Indramayu, “ ujar Arif.

Mewakili Kemenpora RI, Sanusi menyampaikan terima kasih atas kunjungan FIS dan menyambut baik keinginan FIS untuk menjalin kerjasama di bidang pengembangan kepemudaan dan olahraga di Kabupaten Indramayu. Sanusi juga mengapresiasi Inisiatif dan kegiatan yang sudah dilakukan FIS dalam kegiatan kepemudaan dan sosial di Indramayu.

Sanusi menyatakan FIS diharapkan menjadi ruang bagi pemuda Indramayu untuk ikut bisa berkembang dan membangun kreativitas.

“Semoga FIS senantiasa tumbuh berkembang menjadi wadah bagi pemuda di Indramayu,” harap Sanusi. (MTQ – Tim Publikasi Diskominfo Indramayu)