Kecamatan Haurgeulis Mulai Laksanakan Berjamaah Subuh Keliling

DISKOMINFO INDRAMAYU – Camat Haurgeulis secara intens mulai melaksanakan Berjamaah Subuh Keliling (Bersuling) di desa-desa yang ada di wilayah Kecamatan Haurgeulis. Sebagamana diketahui, Bersuling merupakan salah satu program dari 10 program unggulan yang beberapa waktu lalu dilaunching Bupati Indramayu Hj. Nina Agustina, S.H., M.H., C.R.A. untuk akselerasi pembangunan di daerah menuju Indramayu Bermartabat.

Seperti terlihat pada Rabu pagi (17/3/2021), Camat Haurgeulis Rory Firmansyah bersama staf kecamatan lainnya melaksanakan Bersuling di Masjid At Tawakal Desa Karangtumaritis. Pada hari berikutnya, Kamis (18/3/2021), kegiatan serupa juga dilaksanakan di Masjid An Nur Desa Kertanegara.

Camat Haurgeulis Rory Firmansyah kepada Diskominfo menjelaskan, kegiatan Bersuling ini merupakan implementasi dari 10 program unggulan Pemerintah Kabupaten Indramayu di bawah kepemimpinan Nina Agustina – Lucky Hakim.

Dalam Bersuling tersebut, seusai sholat subuh dirinya bersilaturahmi dengan berbagai tokoh masyarakat dan menjabarkan 10 program unggulan Pemerintah Kabupaten Indramayu.

“Alhamdulillah masyarakat menyambut baik kegiatan Bersuling ini dan mereka sangat gembira,” katanya.

Selain menjabarkan program unggulan, jelas Rory, kegiatan Bersuling itu dijadikan sebagai sarana untuk mendengar permasalahan dan keluhan yang ada di masyarakat Kecamatan Haurgeulis.

Di dua tempat berbeda tersebut, kegiatan Bersuling diakhiri dengan sarapan bersama nasi kuning dan juga secangkir teh panas di pagi hari. *(Aa Deni/Dedy-Diskominfo Indramayu)*