Pertama Dalam Sejarah Lomba Mancing di Indramayu

Bupati Hadiri Lomba Mancing Mania Baramundi Bupati Cup 2022

DISKOMINFO INDRAMAYU – Kemeriahan tampak mengiringi kegiatan Lomba Mancing Baramundi Bupati Cup tahun 2022. Lomba yang diadakan di area tambak bendung karet Desa Santing, Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu pada Minggu, 12/6/2022 yang lalu benar-benar dipenuhi kegembiraan dan keceriaan.

Wajah-wajah gembira tidak hanya terlihat pada mereka yang memperoleh hadiah yang memang begitu menggiurkan. Namun kegembiraan ini terlihat hampir diseluruh wajah para peserta lomba mancing.

Betapa tidak. Sejak dilaksanakan beberapa tahun yang lalu, baru kali lomba mancing dihadiri secara langsung oleh orang nomor satu di Indramayu.

Ya. Lomba Mancing Baramundi tahun ini mencetak rekor sebagai kali pertama lomba mancing dihadiri oleh pimpinan Kabupaten.

Bupati Indramayu Nina Agustina Da’i Bachtiar menyempatkan diri untuk secara langsung hadir ditengah-tengah para pemancing.

Sosok yang terkenal tandang ini merelakan waktu istirahatnya di hari Minggu dengan bercengkerama bersama para pemancing yang memenuhi lokasi perlombaan.

Tercatat, peserta lomba mancing baramundi (kakap putih) ini dari tahun ke tahun mengalami kenaikan. Tahun ini, sejumlah 4 ribu lebih pemancing turun mengikuti perlombaan yang banjir hadiah ini.

Selain pemancing asal Kabupaten Indramayu, sejumlah pemancing dari kabupaten/kota lain di Jawa Barat juga turut hadir. Bahkan pemancing dari Provinsi Jawa Tengah dan dari Provinsi Banten pun tercatat terdaftar sebagai peserta.

Keceriaan ini semakin terasa berkat hadirnya Mpok Atiek yang tampil dengan kelatahannya. Alhasil, gelak tawa dan kegembiraan menyertai kegiatan lomba mancing kali ini. Bahkan pemancing yang tidak mendapatkan ikan sekalipun turut merasa berbahagia. (MTQ –Tim Publikasi Diskominfo Indramayu)