Prosesi Pelantikan Bupati/Wakil Bupati Indramayu Terpilih Periode 2021 – 2026

Prosesi Pelantikan Bupati/Wakil Bupati Indramayu Terpilih Periode 2021 – 2026

Pelantikan dan Pengambilan sumpah jabatan Bupati dan Wakil Bupati Indramayu dilakukan secara langsung oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di Gedung Merdeka Bandung, disaksikan unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Provinsi Jawa Barat.

Hj. Nina Agustina, S.H, M.H, C.R.A dan Lucky Hakim sebagai Bupati dan Wakil Bupati Indramayu Hasil Pemilihan Serentak Tahun 2020 masa jabatan 2021-2026.

Dalam sambutannya Ridwan Kamil mengatakan, kepala daerah yang baru dilantik harus melakukan pembangunan secara maksimal. Harus mengedepankan sikap integritas yang tersistem dengan birokrasi yang ada di daerahnya.

Kemudian meningkatkan pelayanan kepada publik dengan sepenuh hati, Jaga integritas, bangun keikhlasan, bangun profesionalisme, beradaptasi dengan hal baru.

Sukseskan vaksinasi karena tahun 2021 tahun sukses pemulihan ekonomi dan tahun sukses penurunan pandemi.

Tidak ada keberhasilan tanpa perlindungan do’a, setiap langkah setiap pagi diikhtiarkan bahwa hari ini harus bermanfaat, keputusan harus maslahat, jangan lupa do’a sebagai pelindung ikhtiar di dunia.

Hadir mengikuti video conference pelantikan Bupati/Wakil Bupati Indramayu, Sekda Kabupaten Indramayu (Drs. Rinto Waluyo M.Pd), Forkompimda Kabupaten Indramayu.

Kegiatan ini dilaksanakan diruang ICC (Indramayu Command Center) hari Jum’at tanggal 26 Februari 2021.
(Tati Sun/Diskominfo Indramayu)