Rapat Bidang TIK

Rapat Bidang TIK

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Indramayu (Drs. Aan Hendrajana M.M.Si) melaksanakan Brifing Staf dengan Bidang TIK.

Dalam Brifing Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Indramayu menyampaikan untuk mempersiapkan semua kegiatan termasuk usulan kawasan desa digital ke Diskominfo Provinsi Jawa Barat.

Untuk itu Bidang TIK Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Indramayu harus mempersiapkan untuk semua kegiatan tersebut.

Pada Brifing ini Kepala Dinas Kominfo juga menyampaikan bahwa Bidang TIK harus segera menginformasikan kepada kecamatan dan dinas agar mengaktifkan kembali website, medsos yang ada diperangkat daerah masing-masing.

Hadir Sekretaris Diskominfo (Drs. Wawan), Kepala Bidang TIK (Anri Heriyanto,S.T), Kasi Layanan Informasi dan Komunikasi Elektronik (Tati Sunarti, S.Sos), Kasi Infrastruktur (Drs. Didin Imanudin), Kasi Tata Kelola E- Government dan Pengembangan Aplikasi (Heru Susanto, ST, M.Si).

Kegiatan ini dilaksanakan hari Kamis tanggal 16 Desember 2021, di Ruang Kerja Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Indramayu.

(Tati Sun/Diskominfo Indramayu)