Video Mapping Warnai Malam Takbiran di Alun-alun Indramayu

Video Mapping Warnai Malam Takbiran di Alun-alun Indramayu

 

DISKOMINFO INDRAMAYU — Pertunjukan Video Mapping mewarnai suasana malam takbiran Idul Fitri 1443 H/2022 M yang disambut antusias masyarakat Kota Mangga di Alun-alun Kabupaten Indramayu, Minggu (31/4/2022).

Bupati Indramayu Nina Agustina Da’i Bachtiar bersama unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Indramayu menyaksikan langsung pertunjukan video mapping yang menjadi destinasi wisata baru malam hari bagi masyarakat Indramayu.

Usai menyaksikan video mapping, Bupati Indramayu Nina Agustina dengan Kapolres Indramayu AKBP Lukman Syarif dan Komandan Distrik Militer (Dandim) 0616 Indramayu Letkol Inf Teguh Wibowo berkeliling Alun-alun Indramayu untuk berdialog langsung dengan masyarakat. Hal ini dilakukan untuk ingin mengetahui respon masyarakat dengan dekat.

Diungkapkan Bupati Indramayu Nina Agustina, tidak sedikit masyarakat dari berbagai kecamatan berdatangan untuk menyaksikan langsung video mapping yang ditampilkan dengan sentuhan teknologi kekinian.

Menurutnya, pertujukan video mapping ini selain menjadi tempat destinasi wisata baru pada malam hari juga untuk menambah wajah Alun-alun Rakyat (Alur) Indramayu yang direncanakan dibangun lebih menarik dan elegan sebagai tempat berkumpul keluarga.

“Alhamdulillah masyarakat sangat antusias menyaksikan video mapping ini. Semoga menjadi tempat favorit masyarakat ketika berkumpul dengan keluarga diakhir pekan. Apalagi dalam hal ini Pemerintah Kabupaten Indramayu akan membangun program Alur sebagai ikon Kabupaten Indramayu,” katanya.

Bupati Nina Agustina merasa tersentuh hatinya ketikan berbincang langsung dengan Naya gadis tanpa penglihatan yang ingin mengetahui pertujukan video mapping lewat panduan sang ayah tercinta.

Sementara itu Agam murid sekolah dasar yang duduk di kelas III ini tidak canggung ingin berfoto dengan Bupati Indramayu Nina Agustina. Bahkan Agam berkesempatan digendong langsung oleh Dandim 0616 Indramayu Letkol Inf Teguh Wibowo yang membuat keceriaan Agam pecah dan mengabadikannya menjadi kenangan yang di foto oleh kedua orang tuanya. (MT/MTQ—Tim Publikasi Diskominfo Indramayu)