Brifing Evaluasi Kegiatan dari PPTK dan Persiapan Kegiatan Hari Ulang Tahun Korpri

SHARE

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Indramayu melaksanakan Brifing bersama para Pejabat Struktural Diskominfo Kabupaten Indramayu.

Pada Brifing ini Kadis Kominfo Kabupaten Indramayu (Drs. Aan Hendrajana M.M.Si) menyampaikan beberapa hal tentang evaluasi kegiatan dari PPTK yang ada di bidang masing-masing.

Pada kesempatan itu Kadis Kominfo juga menyampaikan persiapan kegiatan lomba yang akan diumumkan pada acara peringatan Hari ulang tahun Korpri 29 Nopember 2019.

Brifing Pejabat Struktural Dinas Komunikasi dan Informatika ini dilaksanakan Hari Kamis tanggal 31 Oktober 2019, bertempat di ruang Kerja Kepala Diskominfo Kabupaten Indramayu.

Hadir pada Kegiatan tersebut Kepala Bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi (Anri Heriyanto,S.T), Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik ( H.Dedy Suprayogi, S.Sos,M.Si), Kepala Seksi Infrastruktur Teknologi Informasi (Drs.Didin Imanudin), Kasi Layanan Informasi dan Komunikasi Elektronik (Tati Sunarti,S.Sos), Kasi E-Gov (Heru Susanto,ST.M.Si), Kasi Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik (Kusnaerih,S.Pd),Kasi Analisis Data Pembangunan (Sutrisno,ST.M.T), Kasi Pengumpulan dan Pengolahan Data (Mukhayat, S.STP) Kasi Kemitraan Informasi dan Komunikasi Publik ( Eko Rudianto)
(Tati Sun/Diskominfo Indramayu)