Evaluasi Kegiatan Diskominfo

SHARE

Menyambut Peringatan Hari Bersejarah Kemerdekaan Republik Indonesia tanggal 17 Agustus 1945, Kita harus persiapkan seluruh rangkaian kegiatan acara ini. Untuk pemasangan Bendera dan umbul-umbul di Kantor Diskominfo semeriah mungkin harus dipersiapkan.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika ( Diskominfo ) Kabupaten Indramayu Drs. Aan Hendrajana M.,M.Si menyampaikan ada dua moment yang harus dipersiapkan dalam waktu dekat ini, yaitu Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia dan peringatan Hari Jadi Indramayu pada bulan Oktober.

Selain Rangkaian Hari Jadi Indramayu, Diskominfo Kabupaten Indramayu juga akan mengikuti Pameran Expo di Tanggerang Selatan yang tentunya akan membawa nama harum Kabupaten Indramayu untuk lebih dikenal ditingkat Nasional.

Pada Rapat Rutin kepala Diskominfo Kabupaten Indramayu juga menyampaikan kegiatan apa saja yang sudah dan akan dilaksanakan pada triwulan ini.

Hadir Pada Rapat Rutin ini Sekretaris Diskominfo, Para Kepala Bidang ( Kabid ), dan seluruh Kasi ( Kepala Seksi ) Diskominfo Kabupaten Indramayu.

Kegiatan ini dilaksanakan di ruang kerja Kepala Diskominfo Kabupaten Indramayu, hari Senin, tanggal 22 Juli 2019.
(Tati Sun/Diskominfo Indramayu)