Kunjungan BPSDMP Kominfo Bandung Dalam Rangka Penelitian Aspirasi Daerah Bidang Kominfo

SHARE

Kunjungan BPSDMP (Balai Pengembangan Sumber Daya Manusia dan Penelitian) Komunikasi dan informatika Bandung di Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Indramayu.

Kegiatan ini Dalam rangka Penelitian Aspirasi Daerah bidang Komunikasi dan Informatika di Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Indramayu.

Kepala Balai Pengembangan Sumber Daya Manusia dan Penelitian kominfo Bandung ( Dra. Betty Djuliati ) hadir bersama Kasi Penelitian (C. Suprapti Dwi Takariani, SH.MSi).

Dalam kunjungannya ini Kepala BPSDMP menyampaikan selain bersilaturahmi ke Diskominfo Indramayu juga mengevaluasi Smart City Kabupaten Indramayu.

Pada Penerimaan Kunjungan BPSDMP kominfo Provinsi Jawa Barat hadir Sekretaris Diskominfo Kabupaten Indramayu (Drs. Wawan), Kabid TIK (Ani Heriyanto,ST), Kasi Infrastruktur Teknologi Informasi (Drs. Didin Imanudin), Kasi E-Gov (Heru Susanto,ST.M.Si), Kasi Layanan Informasi dan Komunikasi Elektronik (Tati Sunarti, S.Sos). Diskominfo Kabupaten Indramayu.

Kegiatan Penerimaan Kunjungan Kerja BPSDMP kominfo Jawa Barat ini di ruang kerja Kepala Diskominfo Kabupaten Indramayu, pada hari Kamis, 13 Pebruari 2020.
(TatiSun/Diskominfo Indramayu)