Kunjungi Desa Jengkok, Bupati Nina Agustina Tegaskan Jangan Golput

SHARE

 

DISKOMINFO INDRAMAYU — Kunjungi Desa Jengkok Kecamatan Kertasemaya, Bupati Indramayu Hj. Nina Agustina tegaskan masyarakat untuk tidak golpot. Namun harus memberikan hak suaranya untuk memilih pemimpin Indonesia pada masa mendatang.

Kedatangan Bupati Nina Agustina di Desa Jengkok, Kecamatan Kertasemaya tersebut, Jum’at (19/1/2024) disambut sumringah oleh masyarakat yang sudah menantikannya sejak pagi.

Dalam kunjungannya, Orang nomor satu di Indramayu tersebut mengingatkan warganya selain tidak golput juga harus menjaga kondusifitas selama tahapan Pemilu 2024.

Pemilu merupakan tahapan proses demokrasi untuk menghasilkan pemimpin di Indonesia baik eksekutif maupun legislatif. Untuk itu pesta demokrasi tersebut harus dimanfaatkan dan jangan dilewatkan oleh masyarakat.

“Ayo sama-sama, jaga kekompakan, jangan sampe ribut, dan berantem untuk menyambut Pemilu 2024 ini. Yang terpenting jaga situasi dan kondusifitas daerah kita,” jelasnya.

Selain itu, Nina juga menegaskan, aparat di semua tingkatan harus mampu melakukan deteksi dini terhadap berbagai gejala dan potensi yang bisa timbul konflik. Untuk itu dibutuhkan sinergitas dan kolaborasi dengan semua pihak untuk menjaga Kabupaten Indramayu. (Diskominfo Indramayu)

Penulis : Syafira
Editor : Aa Deni