Menjadi Kegiatan Rutin Setiap Akhir Pekan, Jajaran Diskominfo Indramayu Gelar Senam Pagi dan Jumat B

SHARE

DISKOMINFO INDRAMAYU — Setiap akhir pekan jajaran pegawai pada Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo Indramayu) Kabupaten Indramayu rutin melaksanakan kegiatan senam pagi dan Jum’at berbagi.

Kedua kegiatan tersebut menjadi arahan Bupati Indramayu Nina Agustina Da’i Bachtiar yang meminta setiap Perangkat Daerah (PD) menggaungkan kembali kegiatan jasmani kerohanian yakni senam pagi yang bertujuan untuk meningkatkan kesehatan.

Disatu sisi kegiatan Jum’at berbagai menjadi upaya ajakan Bupati Indramayu Nina Agustina kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Indramayu untuk selalu berbagi dengan sesama.

Hal itu dilakukan ASN Diskominfo Kabupaten Indramayu melakukan senam pagi di dalam kantor dan setelahnya bagi-bagi bingkisan kepada pengguna jalan sebagai bentuk implementasi kegiatan Jum’at berbagai, di Jl. S Parman Kel. Margadadi Kec. Indramayu Kabupaten Indramayu, Jum’at (15/7/2022).

Dikatakan Kepala Diskominfo Kabupaten Indramayu Aan Hendrajana, kegiatan senam pagi ini bertujuan untuk menjaga kesehatan seluruh Perangkat Kerja agar selalu semangat dalam bekerja serta terhindar dari segala macam penyakit.

Sementara, kegiatan Jum’at Berbagi diharapkan menjadi pengingat untuk selalu meningkatkan kepedulian dan kepekaan sosial antar sesama di kalangan masyarakat. (Fikri/MTQ–Tim Publikasi Diskominfo Indramayu)