Pegawai Diskominfo Wajib Netral Dalam Pagelaran Pilkada 2020

SHARE

Apel Pagi Kamis, 27 Agustus 2020 dilaksanakan di Kantor Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Indramayu.

Selaku Pembina Apel Pagi Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Indramayu (Drs. Aan Hendrajana M.M.Si).

Dalam Sambutannya Kepala Diskominfo Kabupaten Indramayu menyampaikan kepada seluruh ASN Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Indramayu untuk tetap menjaga Netralitas dan tidak melakukan hal apapun yang terkait pada Pilkada 2020.

Karena sekecil apapun akan berdampak sangat luar biasa, terhadap kelangsungan hidup ASN. Biarlah pilkada berjalan sebagaimana mestinya, kita lihat bagaimana jalannya mudah-mudahan lancar.

ASN Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Indramayu diharapkan profesional dalam hal apapun.

Di jaman pandemi Covid 19 ini diharapkan kita tetap menjaga kesehatan, tetap pake masker, jaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan jangan sampai kita tertular dan menularkan.

Karena virus ini tidak tampak oleh mata dan tidak menunjukan gejala. Jadi kita sendiri tetap waspada dan menjaga kesehatan masing-masing.

Seluruh ASN juga diharapkan bisa menjaga aset milik pemerintah yang kita gunakan baik kendaraan dinas roda 4 maupun roda 2 juga peralatan kantor lainnya yang kita bawa seperti laptop, tablet dan lainnya.

Kita gunakan sarana yang ada, apabila kekurangan komputer untuk mengerjakan tugas kantor atau mengisi kerjaku kita bisa menggunakan komputer yang ada di ruang ICC (Indramayu Command Center).

Karena dengan aktif melakukan aktifitas kita akan berpengaruh terhadap kinerja kita dan juga terhadap tunjangan kinerja kita.

Tingkatkan Produktifitas kinerja kita, pelajari regulasi yang ada tetap berkarya dan tingkatkan prestasi kerja.
(Tati Sun/Diskominfo Indramayu)