Pembinaan Disiplin, Prestasi Kerja dan Kode Etik Pegawai Negeri Sipil

SHARE

Pembinaan Disiplin, Prestasi Kerja dan Kode Etik Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Indramayu Tahun 2019 yang diselenggarakan oleh BKPSDM Kabupaten Indramayu kepada seluruh ASN Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Indramayu.

Kegiatan Pembinaan ini diselenggarakan di ruang Ki Sidum Setda Kabupaten Indramayu pada hari Kamis, 18 Juli 2019.

Acara ini diawali dengan Sambutan Kepala BKPSDM sekaligus membuka secara resmi kegiatan Pembinaan. Kepala BKPSDM mengatakan bahwa ASN harus meningkatkan disiplin dalam bekerja, jangan sampai tidak Produktif.

Mewakili Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Sekretaris Diskominfo Kabupaten Indramayu (Drs.Wawan) dalam sambutannya mengatakan ASN merupakan pilihan kita, maka kita harus loyal, punya motivasi menjadikan kita produktif dan yang dapat mengukur hanyalah diri kita sendiri.

Sebagai Narasumber Inspektur Kabupaten Indramayu (Didi Kusmulyadi,SH) menyampaikan Stop mengeluh, untuk menjadi yang tangguh. PNS warga negara Indonesia yang memenuhi syarat tertentu yang diangkat sebagai aparatur sipil negara oleh Pejabat Pembina dalam jabatan Pemerintah dan semuanya diatur dalam perundang-undangan.

Motivator Oni Kelana Ihsan Sujoni menyampaikan bahwa Sukses tidak ditentukan oleh keturunan, waktu lahir atau mitos. Sukses tercipta karena sikap mental, cara berpikir, dan perjuangan kita (Andrie Wongso).
(Tati Sun/Diskominfo Indramayu)