Persiapan evaluasi dari Tim pemeriksaan Inspektorat

SHARE

Brifing Pejabat Struktural Dinas Komunikasi dan Informatika Hari Selasa tanggal 8 Oktober 2019, bertempat di ruang Kerja Kepala Diskominfo Kabupaten Indramayu.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Indramayu melaksanakan Brifing bersama para Pejabat Struktural Diskominfo Kabupaten Indramayu.

Pada Brifing ini Kadis Kominfo Kabupaten Indramayu (Drs. Aan Hendrajana M.M.Si) menyampaikan beberapa hal tentang persiapan evaluasi dari Tim pemeriksaan Inspektorat, yang akan berlangsung di bulan november dan Desember 2019

Pada kesempatan itu Kadis Kominfo juga menyampaikan persiapan kegiatan lomba-lomba pada acara pameran pembangunan pada peringatan Harj jadi Indramayu ke 492.

Hadir pada Kegiatan tersebut Kepala Bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi (Anri Heriyanto,S.T), Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik ( H.Dedy Suprayogi, S.Sos,M.Si), Kepala Sub Bagian Perencanaan dan Evaluasi (Dra. Siti Nurseha). Kepala Seksi Infrastruktur Teknologi Informasi (Drs.Didin Imanudin), Kasi Layanan Informasi dan Komunikasi Elektronik (Tati Sunarti,S.Sos),Kasi E-Gov (Heru Susanto,ST.M.Si),Kasi Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik (Kusnaerih,S.Pd),Kasi Analisis Data Pembangunan (Sutrisno,ST.M.T), Kasi Persandian dan Keamanan Informasi (Aris Susanto,ST), Kasi bidang IKP Eko.
(Tati Sun/Diskominfo Indramayu)