Radio Kekinian Masih Diminati Sebagai Media Promosi Yang Efektif di Era Digital

SHARE

 

DISKOMINFO INDRAMAYU - Media Radio masih diminati, penyajian yang informatif dan sebagai media promosi efektif di era digital saat ini.

Hal itu terungkap ketika Radio Podcast Kijang Kencana 911/K2 online #4 dengan menghadirkan mantan Kepala Studio K2 911 FM di era tahun 2012-2017, Ciptadi di Lobi Studio Radio K2 online, Kamis (11/07/2024).

Pada masanya, radio memberikan perubahan positif dan luar biasa sehingga menjadikan radio memilik program yang inovatif dan fresh.

Bertemakan "Ngobrol Radio Sekarang", mengupas perjalanan radio dulu dan radio sekarang dengan perkembangan teknologi digital di mana sekarang pendengar dan masyarakat bisa mengakses informasi dan hiburan dengan cepat, kualitas yang baik serta bisa didengarkan dan dilihat secara audio visual di seluruh dunia.

"Saya mengapresiasi program ini, dengan kondisi yang ada Radio K2 masih tetap eksis, berkiprah di dunia broadcasting radio dengan bertransformasi digital, menjalankan fungsinya sebagai media informasi dan promosi Pemerintah Daerah Indramayu," ungkapnya.

Ciptadi menambahkan bahwa Program Radio Podcast Kijang Kencana/K2 Online ini diharapkan dapat turut serta mendukung dan mewujudkan visi Indramayu Bermartabat (Bersih, Religius, Maju, Adil, Makmur dan Hebat).

Diketahui Program Radio Podcast Kijang Kencana/K2 Online akan berlangsung Live via Facebook kijang Kencana 911 On air setiap satu minggu sekali, dengan narasumber yang berbeda di mana pelaksanaanya di Studio Radio K2 online, dengan tema berbeda. (Diskominfo Indramayu).

Penulis : Teno
Editor : Aa Deni