Rapat Rencana Persiapan Layanan Tanggap Darurat Call Center 112
DISKOMINFO – 15 Peserta hadir dalam rapat persiapan Layanan Call Center 122. Rapat di buka oleh Sekretaris Daerah Rinto Waluyo.
“Rencana Layanan tanggap darurat call Center 122 ini, diharapkan semua dinas terkait siap membantu persiapan call center ini,” Kata Sekda.
Hal itu disampaikan Drs. Rinto Waluyo, M.Pd. Sekda Indramayu, dalam rapat bersama sejumlah OPD terkait di ruang Rapat Badan Keuangan Daerah Indramayu, Selasa (16/7/2019).
Di tengah rapat itu, Kadis Diskominfo meminta pada setiap OPD terkait untuk segera mempersiapkan SDM handal yang akan ditugaskan untuk berperan sebagai operator maupun agen dalam melaksanakan program pelayanan ini.
“Call Center 122 ini terintegrasi, antara lain yang dilayani terkait bencana, baik kebakaran dan lainnya, kecelakaan dan kejadian darurat lainnya.” (RFM)