Brifing Capaian Kinerja Tahun 2019, 2020 dan 2021

SHARE

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Indramayu melaksanakan Brifing bersama para Pejabat Struktural Diskominfo Kabupaten Indramayu.

Pada Brifing ini Kadis Kominfo Kabupaten Indramayu (Drs. Aan Hendrajana M.M.Si) menyampaikan bahwa setiap kegiatan dari PPTK yang ada di bidang masing-masing harap menyiapkan capaian kinerja tahun 2019, 2020 dan 2021.

Pada kesempatan itu Kadis Kominfo juga menyampaikan persiapkan tenaga ahli Command Centre dari sekarang , persiapkan kontrak dan kelengkapannya jangan sampai terlambat pada saat pelaksanaan.

Kegiatan Brifing ini dilaksanakan hari Senin tanggal 16 Desember 2019, bertempat di ruang kerja Kepala Diskominfo Kabupaten Indramayu.

Hadir pada Kegiatan tersebut Sekretaris Diskominfo ( Drs. Wawan ), Kepala Bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi (Anri Heriyanto,S.T), Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik ( H.Dedy Suprayogi, S.Sos,M.Si), Kepala Seksi Infrastruktur Teknologi Informasi (Drs.Didin Imanudin), Kasi Layanan Informasi dan Komunikasi Elektronik (Tati Sunarti,S.Sos), Kasi E-Gov (Heru Susanto,ST.M.Si), Kasi Penyelenggaraan Hubungan Masyarakat (Agus Muttaqien, S.Sos), Kasubbag perencanaan dan evaluasi (Dra. Siti Nurseha), Kasubbag Keuangan dan umpeg (Nining Muspida, SH), Pelaksana perencanaan (Tosim,SH), pelaksana Statistik (Cucun)
(Tati Sun/Diskominfo Indramayu)