Brifing Kesiapan seluruh Staf menggunakan aplikasi kerjaku dan absensi Android

SHARE

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Indramayu (Drs. Aan Hendrajana M.M.Si) melaksanakan brifing dengan Sekretaris, Kabid dan Kasi Diskominfo Kabupaten Indramayu.

Pada kesempatan itu Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Indramayu menyampaikan, mengecek kesiapan hp android untuk penggunaan absensi dan kerjaku di masing-masing Bidang.

Untuk apel pagi dan mengaji bersama sebelum melaksanakan kegiatan kantor agar dilaksanakan kembali dengan menggunakan protokol kesehatan.

Lengkapi data-data kegiatan yang belum lengkap, di tahun 2020 ini kinerja kita lebih ditingkatkan dan lebih jelas sesuai tupoksi yang ada.

Kegiatan Brifing ini dilaksanakan hari Rabu tanggal 1 Juli 2020, bertempat di ruang kerja Kepala Diskominfo Kabupaten Indramayu.

Hadir pada Kegiatan tersebut Sekretaris Diskominfo ( Drs. Wawan ), Kepala Bidang Statistik dan Persandian (Sutrisno, S.IP), Kepala Bidang IKP (H. Dedy Suprayogi, S.Sos, M.Si), Kepala Seksi Infrastruktur Teknologi Informasi (Drs.Didin Imanudin), Kasi Layanan Informasi dan Komunikasi Elektronik (Tati Sunarti,S.Sos), Kasi E-Gov (Heru Susanto,ST. M.Si), Pelaksana Sekretariat Rudedi, Carsih Minarsih.
(Tati Sun/Diskominfo Indramayu)