Di Tengah Pandemi Covid-19, BRI Cabang Indramayu Bagikan Hadiah

SHARE

DISKOMINFO INDRAMAYU – Wabah pandemi Virus Corona Desease (Covid-19) tidak menjadi halangan bagi Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Indramayu untuk membagikan banyak hadiah kepada para nasabahnya. Total 85 hadiah dibagikan dalam program Panen Hadiah Simpedes periode 01 September 2019 s/d 29 Februari 2020.

Hal itu terpantau Selasa (21/7/2020), ketika program Panen Hadiah Simpedes periode 01 September 2019 s/d 29 Februari 2020 diundi secara live melalui fanpage media sosisal facebook Diskominfo Indramayu, di Lantai 3 Kantor BRI Cabang Indramayu dengan disaksikan langsung setiap kantor unit kerja di masing-masing wilayah.

Dalam sambutannya, Pimpinan Cabang (Pincab) BRI Indramayu Asep Suhendra melalui MP Mikro Grasiano Pandu Setiawan mengatakan, kondisi pandemi wabah Covid-19 menjadi tantangan tersendiri bagi BRI Cabang Indramayu untuk meningkatkan kepuasan pelayanan transkasi perbankkan kepada para nasabah.

Salah satunya layanan digital BRI Mobile (BRImo) dan membangun jaringan BRILink ke seluruh wilayah Kabupaten Indramayu dengan tujuan untuk semakin mempermudah masyarakat untuk melakukan transaksi keuangan, sehingga masyarakat tidak perlu mendatangi kantor BRI, tetapi cukup dengan mendatangi agen BRI Link terdekat dari rumah masing-masing nasabah.

“Sebagai bentuk apresiasinya kepada para nasabah, kita bagikan hadiah secara langsung melalui program Panen Hadiah Simpedes yang merupakan event terbesar kami dalam memberikan banyak hadiah yang kami selanggarakan selama 6 bulan sekali se-cabang Indramayu,” katanya.

Selanjutnya ia berharap, di tengah wabah pandemi Covid-19 ini para nasabah tetap meningkatkan protokol kesehatan dan tetap setia meningkatkan saldo tabungannya, sehingga kesempatan untuk memenangkan program Panen Hadiah Simpedes di tahun berikutnya semakin besar.

“Tetap jaga kesehatan dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dan tetap setia menabung di BRI Cabang Indramayu agar bisa memperoleh banyak hadiah dalam program Panen Hadiah Simpedes yang diselanggarakan selama dua periode setiap tahunnya,” harapnya.

Adapun hadiah yang sudah didapat para nasabah se-cabang BRI Indramayu melalui proses pengundian secara vido conference meliputi, 28 unit Televisi LED TV Sharp 32 inch, 25 unit Mesin Cuci Panasonic, 9 unit Lemari Es Sharp, 10 unit Televisi LED TV Sharp 32 inch, 6 unit Motor Yamaha MIO M3, 6 unit Motor Yamaha FINO, dan 1 unit Mobil Suzuki All New Ertiga GA yang didapat nasabah bernama Yati asal Indramayu.

Dari sejumlah hadiah yang didapat telah disahkan oleh tiga saksi yang berasal dari Dinas Sosial Kabupaten Indramayu, Polisi Resort (Polres) Indramayu dan Notaris Indramayu serta disaksikan langsung oleh para jajaran pimpinan BRI Cabang Indramayu. (M.Toyib/Diskominfo Indramayu)