Webinar Implementasi Smart City dalam Mendukung Penerapan New Normal ditengah Pandemi Covid 19

SHARE

INDRAMAYU – (15/6/2020) Akhir-akhir ini, Pemerintah Daerah gencar mengembangkan konsep Smart City melalui pengembangan teknologi informasi. Investasi yang digunakan untuk pengembangan teknologi informasi pada Pemerintah Daerah cukup besar.

Pandemi Covid-19 mengubah tatanan dan norma kerja, seperti kebiasaan bekerja di kantor yang menjadi work-from-home, work-from-office dan model-model yang lain. Kesigapan para regulator ataupun pimpinan pemerintah pusat maupun daerah dalam menyikapi dan mengelola kotanya menjadi penting karena pandemi covid-19 ini membuat segala sesuatunya harus cepat dan responsif.

Pembicara dalam Webinar ini antara lain, Achmad Sugiarto Direktur Strategic Portofolio PT. Telkom Indonesia , Ridwan Kamil, Prof. Dr.Ir Marsudi W Kisworo, Ir. Ajay M Priatna Walikota Cimahi.

Webinar Implementasi Smart City dalam Mendukung Penerapan New Normal ditengah Pandemi Covid 19 diikuti oleh instansi – instansi Daerah dan kalangan umum yang disiarkan secara live di platform youtube. Dinas Kominfo Indramayu turut serta dalam acara webinar yang dihadari Kepala Dinas, Kabid TIK, Kasie TIK dan staf.

Webinar ini dimoderatori oleh OSM BGES Telkom Regional 3, Ricka Febrilliantina. Diharapkan acara ini memberi manfaat bagi peserta secara khusus bagi Pemerintah Daerah. (RFM)